Selasa, 04 April 2017

Obat Kuat Levitra Solo

Obat kuat Levitra adalah tablet perangsang dan penambah stamina khusus untuk pria, khususnya untuk mengeraskan ereksi alat vital, dan mempertahankan tetap ereksi dalam jangka waktu lama, yang di produksi oleh perusahaan BAYER dari German, mempunyai karakteristik tersendiri tidak seperti obat kuat di pasaran saat ini, Levitra tetap aman di gunakan walaupun dalam keadaan badan yang kurang fit. 
Levitra telah disetujui oleh FDA sebagai obat resep yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Bahan utama Levitra Vardenafil, nama generik untuk Hidroklorida vardenafil, untuk mengistirahatkan otot-otot alat vital pria dan meningkatkan aliran darah ke alat vital pria sehingga ereksi yang baik, keras dan kuat dapat diperoleh dengan rangsangan sèksual terlebih dahulu. Levitra diproduksi oleh Bayer Pharmaceuticals Corporation dan dipasarkan oleh GlaxoSmithKline. Produk hebat dan aman. 



Levitra pil berwarna oranye, tersedia dalam 20 mg dan 100 mg yang berupa tablet untuk membantu menambah stamina saat berhubungan intim dan harus di minum setengah atau satu jam sebelum berhubungan intim yang dimaksudkan.



Levitra tablet orange ini merupakan obat penambah stamina yang lebih baik dan dahsyat untuk pasien disfungsi ereksi dibandingkan dengan obat lain yang tersedia di pasar. Levitra terbukti efektif dalam kondisi medis tertentu di mana obat lainnya tidak dapat memberikan ereksi yang tepat,bahkan tidak bereaksi sama sekali, sedangkan tablet Levitra ini dapat bermanfaat dan berfungsi untuk membantu orang dengan tekanan darah tinggi, kolesterol tingkat tinggi dalam darah dan diabetes tipe 1 & 2. Tetap bereaksi dan berfungsi,,



Dalam kondisi tertentu, terkadang orang dengan penyakit tertentu tidak di perbolehkan mengkonsumsi obat karena akan berefek buruk bagi penyakit tertentu, tetapi tidak untuk tablet Levitra ini, justru akan tetap bereaksi dan bermanfaat untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, Levitra ketika di konsumsi dengan benar, akan membawa Anda ke tingkat tertinggi kebahagiaan sèksual meskipun kondisi sulit atau sedang tidak fit. Obat Kuat Levitra harus di konsumsi hanya bila ada kebutuhan untuk berhubungan intim saja, di minum setengah atau satu jam sebelum berhubungan intim. Maka reaksi yang dahsyat pun akan Anda dapatkan. 



Biasanya Levitra ini di konsumsi setelah makan sebelum berhubungan intim, jadi Anda dapat merencanakan makan malam sebelum aktivitas sèksual Anda. Levitra bekerja lebih baik dengan perut kenyang (tetapi tidak terlalu kenyang) sehingga Anda dapat meminum Levitra setelah makan malam dengan pasangan Anda dan mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan keras terus menerus.
Beberapa Fungsi dari Levitra adalah:
– Levitra adalah obat untuk mengobati disfungsi ereksi pada pria. 
– Levitra berfungsi juga sebagai obat pencegah ejakulasi dini atau cepat keluar. 
Levitra Adalah Obat yang aman di konsumsi dan tetap bereaksi walaupun si peminum menderita penyakit tertentu. 
– Levitra bisa membantu menurunkan atau menormalkan tekanan darah.



Sekilas Levitra
- Disetujui FDA Levitra untuk pengobatan disfungsi ereksi pada 20 Agustus 2003
- Levitra diproduksi oleh Bayer Corp dan didistribusikan oleh GlaxoSmith Kline. 
- Levitra memerlukan waktu 30 – 60 menit untuk bekerja atau bereaksi, tergantung pada kesehatan Anda.
- Levitra juga bisa tetap bekerja untuk pria dengan penyakit tertentu.
- Nama generik Levitra Vardenafil HCl.
- Levitra bekerja secara efisien dengan meminimalkan efek samping.
- Levitra juga menunjukkan keberhasilan tetap reaksi pada pria dengan kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.
- Levitra dapat mempertahankan ereksi dan terus menerus meningkatkan ereksi.



Spesifikasi Dan Harga Obat Kuat Levitra
Tersedia Dalam Bentuk:
– Botol isi 30 pills 100mg, Harga Rp. 1,500,000,
( bisa di ecer beli 5 tablet ) 
– Kotak isi 4 pills 20mg, Harga Rp. 250,000,

Bagi Anda yang berminat untuk mendapatkan LEVITRA, silahkan langsung datang ke toko untuk Anda yang berada di area Solo Surakarta Jawa tengah, luar kota atau pulau barang akan kami paket kilat dan rahasia melalui jasa pos, jne, tiki.. 

Alamat toko ASTIN jl.museum no.C1-18 Pujosari Sriwedari Laweyan Solo Jawa Tengah 
Hp; 085725595583 / 08990062336 
WA & line aktif 
Pin bbm D7554224 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar